CISC siap sambut Chelsea di Halim

Senin, 22 Juli 2013 - 16:47 WIB
CISC siap sambut Chelsea di Halim
CISC siap sambut Chelsea di Halim
A A A
Sindonews.com - Kelompok suporter Chelsea di Indonesia yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporter Club (CISC) melalui CEO mereka, Doni Zola mengungkapkan siap untuk memberikan sambutan yang meriah saat tim kesayangan mereka datang ke Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk memberikan kesan yang baik kepada Chelsea tentang Jakarta. Kami juga sudah siapkan chants (yel-yel dan lagu kebangsaan klub asal London) untuk menyambut mereka," ujar Doni yang dihubungi lewat telepon, Senin (22/7/2013).

Doni juga menambahkan, CISC siap datang ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta untuk menyambut kedatangan armada Jose Mourinho tersebut. Bahkan, Doni mengaku beberapa regional CISC dari seluruh Indonesia sudah mulai berdatangan ke Jakarta.

"Besok kami juga akan adakan penyambutan di Halim. Semua regional seperti Ambon, Papua juga sudah datang. Kalau regional Jawa, mungkin pas hari H pertandingan karena jarak yang cukup dekat," papar Doni.

Seperti diketahui, Chelsea dijadwalkan tiba pukul 13.00 WIB di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta besok. Selanjutnya, Petr Cech dkk akan melakoni laga melawan BNI Indonesia All-Star pada, Kamis (25/7/2013) di Gelora Bung Karno, Jakarta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)