Moyes belum menyerah dapatkan Fabregas

Selasa, 23 Juli 2013 - 11:49 WIB
Moyes belum menyerah...
Moyes belum menyerah dapatkan Fabregas
A A A
Sindonews.com – Meski mengajukan dua kali penawaran dan dua kali penolakan namun Manchester United masih belum menyerah dalam usahanya mendapatkan gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona.

Pelatih United David Moyes bahkan meminta kepada Wakil Direktur United Ed Woodward untuk bekerja kerasa mewujudkan transfer tersebut. “Ketika Anda tertarik dengan pemain bagus pastinya Anda akan memberikan semuanya untuk bisa diwujudkan,” ujar Moyes ketika berada di Yokohama, Jepang dalam lawatan Tur Asia dilansir express, Selasa (23/7/2013).

“Saya berharap (proses transfer) ini terus berlanjut untuk mencapai kemajuan. Saya sudah miinta kepada Woodward untuk bekerja keras mewujudkan kesepakatan ini. Kami berharap beberapa diantara mereka bisa merampungkan ini.”

Tidak menutup kemungkinan setelah tawaran kedua sebesar 26 juta pounds masih ditolak, United akan menaikkan tawarannya kembali menjadi lebih dari 40 juta pounds.

Moyes hanya ingin fans United bersabar dalam proses transfer ini karena bursa transfer masih tersisa enam pekan lagi.”Saya bisa memahami perasaan fans tapi sudah ada beberapa perubahan Saya baru tiga pekan bekerja di sini (United).”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9438 seconds (0.1#10.140)