PBSI targetkan semifinal di Asian Youth Games 2013

Selasa, 23 Juli 2013 - 12:43 WIB
PBSI targetkan semifinal di Asian Youth Games 2013
PBSI targetkan semifinal di Asian Youth Games 2013
A A A
Sindonews.com - Target cukup tinggi dicanangkan PBSI untuk empat pebulu tangkis muda yang akan tampil di Asian Youth Games 2013. Masuk empat besar menjadi harapan PBSI untuk Jonatan Christie, Muhammad Bayu Pangisthu, Ruselli Hartawan dan Fitriani.

Keempat pemain itu tak hanya tampil di nomor tunggal, tapi juga akan berpasangan di nomor ganda campuran. Berdasarkan ketentuan panitia penyelenggara, tiap negara hanya boleh mengirimkan maksimal empat pebulu tangkis. Terdiri dari dua pemain putra dan dua pemain putri berusia antara 14-17 tahun.

"Kami berharap setidaknya mereka bisa lolos ke semifinal, baik di nomor tunggal maupun ganda campuran. Tapi tiap pemain pasti dalam hatinya ingin menjadi juara, semoga saja para pemain muda ini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan menjadikan AYG sebagai tempat mengasah pengalaman," ujar Kepala Pelatih Tunggal Putri PBSI, Liang Chiu Sia seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Persaingan di ajang ini sepertinya cukup merata. Tim tuan rumah Cina juga punya pemain-pemain yang bagus-bagus,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8162 seconds (0.1#10.140)