Lawan Chelsea, Syamsir Alam tak pilih-pilih posisi

Selasa, 23 Juli 2013 - 13:26 WIB
Lawan Chelsea, Syamsir Alam tak pilih-pilih posisi
Lawan Chelsea, Syamsir Alam tak pilih-pilih posisi
A A A
Sindonews.com - Pemain muda Indonesia, Syamsir Alam mengaku siap bermain di posisi manapun demi diturunkan saat tim BNI Indonesia All-Star melawan Chelsea, Kamis (25/7/2013).

Pemain yang kini merumput bersama DC United itu juga mengungkapkan sesang dalam kondisi fisik yang bagus jelang laga tersebut.

"Saya siap ditempatkan dimanapun dan 100 persen saya fit dan tidak cedera. Tetapi lihat saja nanti hari Kamis," ujarnya, Senin (22/7/2013) malam.

Pemain yang pernah mengenyam pendidikan di SAD Indonesia di Uruguay itu juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan tim. Dia pun berkomitmen untuk memberikan yang terbaik jika pelatih Rahmad Darmawan (RD) memilihnya untuk turun.

"Saya senang diberi kesempatan oleh pelatih dan bergabung dengan para senior. Jika dimainkan, saya akan berikan yang terbaik," paparnya.

Sebagai informasi, di tim BNI Indonesia-All Star, Syamsir Alam akan berjuang memperebutkan tempat di sektor depan bersama dengan sejumlah striker lain seperti Ferdinand Sinaga, Greg Nwokolo, dan Titus Bonai.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6168 seconds (0.1#10.140)
pixels