Lukaku sambut kedatangan Rooney

Selasa, 23 Juli 2013 - 16:29 WIB
Lukaku sambut kedatangan...
Lukaku sambut kedatangan Rooney
A A A
Sindonews.com - Striker Chelsea, Romelu Lukaku mengklaim dirinya tidak takut bersaing dengan Wayne Rooney bila penyerang Manchester United itu jadi menyebrang ke Stamford Bridge pada musim panas ini. Ia juga mengaku akan menyambut Rooney dengan tangan terbuka setelah Jose Mourinho menyatakan secara terang-terangan berminat memboyong pemain timnas Inggris itu.

Bila Chelsea berhasil membujuk Rooney meninggalkan Old Trafford maka pemain berusia 27 tahun itu akan bergabung bersama Lukaku, Fernando Torres dan Demba Ba sebagai pilihan lini depan bagi Mourinho. Terkait peluang kedatangan Rooney, Lukaku menyatakan siap bersaing sebagai penyerang utama The Blues -julukan Chelsea- musim ini.

"Anda sangat tahu bila bermain dengan tim sekelas Chelsea, maka akan selalu ada kompetisi. Itu akan menjadi pilihan pelatih dan Anda hrus menerimanya dan terus bekerja keras untuk membuat tim ini sukses. Jika dia (Rooney) menjadi bagian dari tim kami, maka saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka," terang Lukaku seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/7/2013).

Sementara itu, Lukaku juga mengatakan tekadnya membuat kesan dalam debut pertamanya bersama Chelsea setelah musim lalu dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Gagal pada awal kedatangannya di Chelsea, membuat Lukaku dipinjamkan dan kemudian justru bermain impresif sehingga membuat The Blues menariknya kembali.

"Saya merasa saya dapat membuat perbedaan. Laga Pra-musim ini menjadi sangat penting bagi kami untuk mengetahui seberapa jauh performa tim. Saya yakin dengan kualitas yang saya miliki dan saya akan menjaga seperti musim lalu, saya harap dapat melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3009 seconds (0.1#10.140)