Laga spesial RD kontra Chelsea

Selasa, 23 Juli 2013 - 17:28 WIB
Laga spesial RD kontra Chelsea
Laga spesial RD kontra Chelsea
A A A
Sindonews.com - Laga kontra Chelsea bakal menjadi laga yang cukup spesial bagi pelatih BNI Indonesia All-Stars, Rahmat Darmawan. Pasalnya, ia mengaku bila klub berjuluk The Blues itu merupakan klub favoritnya. Tak hanya itu pelatih yang akrab disapa RD tersebut juga mengagumi sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

“Ini merupakan laga yang sangat spesial bagi saya karena akan menghadapi tim favorit saya dan Jose Mourinho ialah pelatih favorit saya,” ungkap RD dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Seperti diketahui Chelsea bakal berhadapan dengan tim BNI Indonesia All-Stars bertajuk laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (25/7) mendatang. Dalam laga tersebut RD berharap pasukannya mampu merepotkan pasukan Chelsea.

“Ini meruapakan laga yang sangat besar dan saya senang berjumpa dengan mereka. Saya berharap pasukan saya mampu merepotkan Chelsea,” ucap RD.

Sementara itu Indonesia merupakan tujuan terakhir Chelsea dalam tur pra-musim Asia. Sebelumnya Klub asal London itu berhasil mengalahkan All Stars Thailand dengan skor 1-0 dan membungkam Malaysia Xl dengan skor 4-1.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9829 seconds (0.1#10.140)
pixels