Ini alasan Chelsea sambangi Asia Tenggara

Selasa, 23 Juli 2013 - 17:35 WIB
Ini alasan Chelsea sambangi Asia Tenggara
Ini alasan Chelsea sambangi Asia Tenggara
A A A
Sindonews.com - Chelsea rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memilih Thailand, Malaysia dan Indonesia sebagai tempat ujicoba pra-musim pada Chelsea Asia Tur 2013. Pelatih Jose Mourinho mengutarakan sedikit alasan klub asal London itu saat melakukan jumpa pers di hotel Grand Hyatt, hari ini.

"Kami kesini karena ingin membuat tim ini menjadi lebih besar dan lebih besar lagi. Karena tim yang baik tidak cukup hanya dengan memiliki skuad yang bagus tapi juga menghadapi tim manapun," ujar Mou saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Pelatih asal Portugal itu juga mengutarakan sedikit alasannya mengapa kembali menangani John Terry dkk setelah berpetualang ke Italia dan Spanyol. Seperti diketahui sebelumnya pelatih berjuluk The Special One itu telah sukses di empat negara berbeda yakni Portugal bersama FC Porto, di Italia dengan Inter Milan, Inggris bersama Chelsea hingga di La Liga Spanyol saat menangani Real Madrid.

"Saya selalu katakan ingin pergi ke negara sepakbola seperti Italia, Inggris dan Spanyol. Dan setelah itu, saya ingin kembali ke tempat dimana saya seharusnya berada," kata mantan pelatih Porto itu.

Seperti diketahui, Chelsea akan berhadapan dengan BNI Indonesia All-Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (25/7/2013) dalam laga bertajuk BNI Cup. Pada laga ini Chelsea akan berhadapan dengan skuad asuhan Rahmad Darmawan yang berisikan kolaborasi antara pemain timnas Indonesia senior dan timnas Garuda Muda U-23.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9852 seconds (0.1#10.140)
pixels