Crutchlow klaim ini musim terburuknya

Selasa, 23 Juli 2013 - 17:51 WIB
Crutchlow klaim ini musim terburuknya
Crutchlow klaim ini musim terburuknya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow rupanya masih tak bisa melupakan balapan di Amerika Serikat, pada awal pekan kemarin setelah dirinya hanya mampu menempati posisi ketujuh. Crutchlow mengaku telah kehilangan poin penting pada balapan di sirkuit Laguna Seca yang kembali dimenangkan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

“Ini merupakan situasi yang sangat sulit. Sungguh saya merasa tidak berbahagia karena saya harus menyerahkan point yang sangat berharga. Ini benar-benar merupakan musim yang terburuk untuk saya," ucap Crutchlow seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (23/7/2013).

Pembalap asal Inggris ini mengaku tidak dapat melupakan situasi yang terjadi di dalam sirkuit, dimana ia juga harus kalah dari pembalap yang sedang cedera yakni Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang berhasil mengamankan peringkat ke 5 dan 6 secara beruntun. Pembalap berusia 27 tahun itu juga menambahkan bila dirinya sangat terpukul mengingat telah melakukan yang terbaik.

“ Sekarang saya harus melihat ke depan, satu bulan sudah cukup untuk beristirahat sebelum menuju ke Indianapolis” tambah pembalap yang lahir pada tanggal 27 Oktober 1985 tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)