United kembali keok di laga pra-musim

Selasa, 23 Juli 2013 - 19:42 WIB
United kembali keok di laga pra-musim
United kembali keok di laga pra-musim
A A A
Sindonews.com - Manchester United kembali keok di laga pra-musim setelah dipemalukan klub asal Jepang Yokohama F. Marinos dengan skor 2-3 dalam laga persahabatan, Selasa (23/7/2013). Pada laga ini United juga sempat tertinggal lebih dulu dan berakhir dengan kekalahan.

Laga baru berjalan satu menit, United dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak oleh Marcos Gome De Arujo. Gol tersebut ia ceploskan setelah berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang United.

Tertinggal lebih dulu membuat United langsung menaikan tempo serangan, alhasil gelandang muda United Jesse Lingard berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-19 menjadi 1-1. Gol tersebut ia cetak setelah mengecoh beberapa pemain belakang Yokohama.

Pada menit ke-31 United berhasil membalikan kedudukan. Kali ini gol yang didapat pasukan David Moyes merupakan hadiah gol bunuh diri yang dilakukan Masakazu Takshiro yang salah mengantisipasi bola. Skor sementara berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan United.

Tim tuan rumah tak lantas menyerang meski tertinggal. Selanjutnya pada menit ke-49 Yokohama mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Fabio Aguiar da Silva usai memanfaatkan umpan silang dan sekaligus menjadikan skor menjadi 2-2.

Di menit-menit akhir atau tepatnya di menit ke-87 akhirnya Yokohama berhasil menundukan United melalui gol pamungkas yang dilesatkan oleh Yoshihto Fujita. Di sisa babak kedua United tak mampu mengejar ketertinggalan sehingga skor 3-2 tak berubah.

Bukan pertama kalinya United mengalami kekalahan di laga pra-musim ini. Sebelumnya pasukan Setan Merah harus takluk dari tangan Singha All Stars Thailand dengan skor 0-1.

Susunan pemain kedua tim:

Manchester United: De Gea; Fabio, Jones, Evans (Smalling), Evra; Anderson, Cleverley, Zaha (Giggs); Lingard (Ashley Young), Januzaj (Kagawa); Van Persie (Welbeck)

Yokohama: Enomoto, Dutra, Aguiar, Tashiro, Kobayahsi, Nakamura, Hyodo, Tomisawa, Nakamachi, Marquinhos, Sato.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)