Tontowi-Liliyana batal berlaga di Sea Games 2013

Selasa, 23 Juli 2013 - 21:55 WIB
Tontowi-Liliyana batal berlaga di Sea Games 2013
Tontowi-Liliyana batal berlaga di Sea Games 2013
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran andalan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir batal unjuk gigi di ajang Sea Games 2013 yang akan berlangsung di Myanmar. Hal ini disebabkan karena berbarengan dengan turnamen BWF Superseries Final 2013 yang membuat mereka lebih memilih pada kejuaraan tersebut.

BWF Superseries Final sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 11-15 Desember, mendatang sementara Sea Games untuk Cabor Bulu Tangkis akan diselenggarakan pada tanggal 10-14 Desember. Selain kedua pasangan tersebut, ada juga beberapa pemain yang lain yang lebih mengutamakan BWF Superseries dibandingkan Sea Games.

“Tontowi dan Liliyana akan mengikuti ajang BWF Superseries Finals, maka sebagai penggantinya kami telah memasukkan Ricky Widianto dan Richi Puspita Dilli," kata Kabid Humas dan Sosial Media PBSI yang juga berprofesi sebagai manajer Tim Sea Games Indonesia, Ricky Soebagdja seperti dilansir situs resmi PBSI, Selasa (23/7/2013).

Selain Tontowi dan liliyana, perubahan pemain terjadi juga pada tunggal putra dan ganda putra, yakni Tommy Sugiarto yang kemungkinan besar akan berlaga di BWF Superseries Final. Hal yang sama juga terjadi denganj ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan yang digantikan pasangan ganda putra baru yaitu Ricky Karanda Suwardi dan Berry Angriawan.

Berikut ini merupakan susunan cabang bulu tangkis yang telah dipersiapkan untuk Sea Games 2013 nanti :

- Dionysius Hayom Rumbaka dan Wisnu Yuli Prasetyo ( tunggal putra )
- Linda Wenifanetri dan Bellaetrix Manuputty (tunggal putri )
- Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Tiara Rosalia Nuraidah/Gebby Ristiyani Imawan
(ganda putri )
- Angga Pratama/Rian Agung Saputro dan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan (ganda putra)
- Muhammad Rijal/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dilli (ganda campuran)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)