'Ronaldo akan pensiun bersama Madrid'

Selasa, 23 Juli 2013 - 23:27 WIB
Ronaldo akan pensiun bersama Madrid
'Ronaldo akan pensiun bersama Madrid'
A A A
Sindonews.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali menegaskan terkait masa depan Cristiano Ronaldo setelah mega bintang Los Blancos -julukan Madrid- tersebut kerap diisukan hengkang dari Santiago Bernabeu. Spekulasi pindahnya Ronaldo kencang berhembus, lantaran pemain asal Portugal itu belum meneken kontrak baru bersama El Real.

"Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia dan Madrid akan selalu bersamanya. Saya dapat menyakinkan Anda bila ia akan mengakhiri karirnya di sini. Kami bisa tegaskan bila belum menerima tawaran dari siapapun," tegas Perez seperti dilansir Football-Espana, Selasa (23/7/2013).

Sebelumnya Ronaldo kerap dikaitkan kembali ke Manchester United atau bahkan beralih ke klub kaya Ligue 1, Paris Saint-German (PSG) pada musim panas ini. Bahkan pemain yang didatangkan dari United pada 2009 lalu dengan mahar sekira 80 juta pounds itu pernah mengaku ingin bermain kembali di Liga Premier Inggris serta menyatakan bila United menjadi klub yang selalu dicintainya.

Senada dengan Perez, mantan pelatihnya di Madrid yakni Jose Mourinho juga bersikeras jika mantan anak asuhnya tersebut tidak akan hengkang dari Bernabeu pada musim panas ini, hal sama juga dinyatakan pelatih anyar El Real, Carlo Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6025 seconds (0.1#10.140)