Diego Lopez ingin bertahan di Madrid

Rabu, 24 Juli 2013 - 01:42 WIB
Diego Lopez ingin bertahan...
Diego Lopez ingin bertahan di Madrid
A A A
Sindonews.com - Kehadrian Iker Casillas sebagai kiper utama Real Madrid tidak mempengaruhi keinginan Diego Lopez untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Kiper yang didatangkan dari Sevilla pada Januari lalu itu ingin tetap bertahan di Madrid yang kini dilatih Carlo Ancelotti
"Saya berharap bisa melanjutkan karir di sini. Penampilan enam bulan ini berjalan baik. Saya di sini untuk bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan tempat utama. Saya berharap Madrid bisa memenangkan gelar dan kembali berada di atas. Untuk meyakinkan pelatih, saya akan bekerja lebih giat agar memberi kontribusi buat tim," ujarnya seperti dilansir Football Espana.
"Saya katakan, datang ke sini merupakan mimpi bagi saya. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini. Saya yakin dengan kemampuan sendiri. Jika ada tawaran, itu adalah hak Madrid untuk menilainya. tapi, saya ingin tetyap di sini," sambungnya.
Lopez memang sempat menjadi kiper utama El Real di bawah pelatih Jose Mourinho. Ia menggantikan Casillas yang menderita cedera parah di musim lalu. Meski cuma berstatus pengganti, ia tampil gemilang.
Berkat penampilannya tersebut, Diego sukses menarik perhatian klub-klub besar Eropa untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini baru AC Milan, AS Roma, dan Napoli yang dikaitkan pada mantan kiper Sevilla tersebut. Namun, belum ada satu klub yang mengajukan tawaran pasti pada kubu Los Blancos
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1411 seconds (0.1#10.140)