Armstrong gowes sepeda lagi

Rabu, 24 Juli 2013 - 02:02 WIB
Armstrong gowes sepeda lagi
Armstrong gowes sepeda lagi
A A A
Sindonews.com - Lance Armstrong untuk pertama kalinya muncul di depan publik saat mengikuti acara Ragbrai di Amerika Serikat. Ragbrai sendiri merupakan event tahunan yang menggelar acara bersepeda yang berlangsung di Lowa.

Sebelum mengikuti acara ini, Armstrong sempat berbincang kepada Des Moines Register, yang mensponsori RAGBRAI, bahwa acara ini bisa memungkinkan dirinya untuk tetap menyalurkan hobi yang dicintainya itu. Bisa dikatakan, ini RAGBRAI kelima yang diikutinya.

Dalam sebuah kesempatan, mantan juara tujuh kali di Tour de France itu mengaku, tertarik mengikuti acara tersebut ketika ia melihat rangkaian dukungan yang diterimanya itu sejak dirinya mengakui keterlibatannya dalam penggunaan doping yang paling berbahaya dalam sejarah olahraga sepeda pada Januari lalu. Hal itulah yang menarik perhatiannya untuk membuat keputusan kembali ke acara tersebut.

"Saya sudah pernah ke acara ini, dan saya tahu apa yang pihak sponsor inginkan. Saya juga tidak mengharapkan adanya permusuhan dalam acara bersepeda ini," kata pembalap sepeda berusia 41 tahun dilansir Super Sport, Rabu (24/7/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)