Kalahkan Milan, Sassuolo juara Trofeo TIM

Rabu, 24 Juli 2013 - 05:49 WIB
Kalahkan Milan, Sassuolo juara Trofeo TIM
Kalahkan Milan, Sassuolo juara Trofeo TIM
A A A
Sindonews.com - Kejutan terjadi di turnamen segita Trofeo TIM 2013. Klub promosi Sassuolo sukses menjadi juara usai mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 2-1
Dalam pertandingan yang digelar di Stadio del Tricolore, Rabu (24/7) dini hari WIB. Dua gol Sassuolo dicetak oleh Gaetano Masucci, sedangkan gol Milan dibuat oleh Andrea Petagna.
Milan unggul cepat di menit keempat melalui Andrea Petagna setelah memanfaatkan kesalahan bek Sassuolo.
Pada menit ke-12, Sassuolo mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Gaetano Masucci. Milan harus bermain dengan 10 pemain usai Bryan Cristante dapat kartu kuning kedua karena melanggar pemain lawan.
Di masa injury time, Gaetano Masucci menjadi pahlawan klubnya setelah mencetak gol kemenangan dan mengubah skor menjadi 2-1. Hingga pertandingan usai, skor pun tidak berubah.
Pertandingan Milan vs Sassuolo sempat diganggu aksi rasisme yang dilakukan penonton pada Kevin Constant. Laga sempat terhenti beberapa menit meski kemudian bisa dilanjutkan lagi.
Di posisi kedua ditempati oleh Juventus. Si Nyonya Tua mengumpulkan tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.
Sementara Milan menjadi penghuni dasar klasemen. Poin mereka cuma dua dari hasil kemenangan adu penalti atas Juventus di laga pertama.
Trofeo TIM

Milan 7-6 JuventusJuventus 4-3 SassuoloSassuolo 2-1 Milan
Klasemen Trofeo TIM

Sassuolo 4 poinJuventus 3 poinMilan 2 poin
Lihat pertandingannya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)