Hadapi Indonesia, Chelsea jadi sorotan utama dunia

Rabu, 24 Juli 2013 - 11:28 WIB
Hadapi Indonesia, Chelsea jadi sorotan utama dunia
Hadapi Indonesia, Chelsea jadi sorotan utama dunia
A A A
Sindonews.com - Tur Asia 2013, Chelsea ke Indonesia menarik perhatian khusus kiper utama, The Blues Mark Schwarzer yang meyakini bahwa bermain di Jakarta akan menjadi sorotan utama dunia dan mengalahkan negara manan pun.

Menurutnya fakta itu terlihat, Jumlah Like di Facebook dari Indonesia lebih tinggi daripada di negara manapun di dunia, termasuk Inggris. "Anda bisa melihat reaksi dari orang-orang di Asia, dan di Indonesia, kami melihat reaksi yang lebih besar ketika kami di Indonesia, mereka benar-benar gila akan sepak bola dan ini akan menjadi pengalaman yang unik," kata sang kiper seperti dalam keteranga persnya di Jakarta.

"Sudah sejak lama sejak saya pergi ke Indonesia, hal yang sama juga pada Malaysia, tetapi saya banyak bepergian keliling Asia untuk pertandingan internasional dan cuaca serta kondisinya sangat mirip dengan di sini."

Masa pra-musim Schwarzer sebagai pemain Chelsea dimulai lebih lambat karena ia baru bergabung dengan skuat beberapa hari setelah para pemain lainnya tiba di Bangkok. Sejak itu, ia telah beradaptasi baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Segalanya berlangsung sangat bagus, saya benar-benar menikmatinya," katanya. "Ini menjadi pengalaman yang hebat bagi saya sejauh ini, dan saya pikir saya telah beradaptasi dengan sangat baik. Para pemain lain telah sangat membantu saya dan saya senang bisa kembali ke lapangan latihan lagi," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)