De La Hoya: Jab Canelo mampu kanvaskan Mayweather Jr

Rabu, 24 Juli 2013 - 12:47 WIB
De La Hoya: Jab Canelo mampu kanvaskan Mayweather Jr
De La Hoya: Jab Canelo mampu kanvaskan Mayweather Jr
A A A
Sindonews.com – Mantan petinju Oscar De La Hoya meminta kepada Floyd Mayweather Jr harus mewaspadai lawannya Saul 'Canelo' Alvarez ketika keduanya bertemu di MGM Arena, Las Vegas, 14 September mendatang.

Menurut Oscar yang kini menjadi promotor itu, pukulan jab Alvarez akan mampu mengkanvaskan Mayweather Jr. Karena itulah dia menyarankan Alvarez untuk bisa berlatih keras dalam melayangkan serangan melalui pukulan jab-nya.

“Pukulan jab adalah senjata rahasia untuk mengalahkan Mayweather,” ujar De La Hoya dilansir boxing scene, Rabu 924/7/2013).

“Senjata itu yang tidak diketahui Mayweather untuk bisa diatasi. Untuk Alvarez, jab itu menjadi kunci untuk membuka pintu apapun. Dia hanya harus terus melancarkan jab, menggunakan kecerdasannya dan memiliki rencana bagus,” tutur De La Hoya yang pernah dikalahkan Mayweather pada bulan Mei 2007.

sebelumnya Alvarez , yang merupakan juara kelas menengah junior versi WBC/WBA, memiliki keyakinan bahwa dia bisa mengalahkan Mayweather Jr. Dia bahkan mengaku memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk merobohkan The Money di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya lebih muda dan lebih besar, itu merupakan kunci yang sangat penting," ujar Alvarez.

"Jelas, ini adalah pertarungan terbesar saya, tapi saya sudah membayangkan hal itu dan saya sudah menyiapkan pikiran saya untuk itu dalam sementara waktu."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2016 seconds (0.1#10.140)