Gago kembali ke Boca Juniors

Rabu, 24 Juli 2013 - 13:14 WIB
Gago kembali ke Boca Juniors
Gago kembali ke Boca Juniors
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Argentina Fernando Gago tidak akan lama lagi akan kembali merumput bersama klub lamanya Boca Juniors pada musim panas ini.

Klubnya saat ini Valencia sudah menjalin kesepakatan dengan Bombonera mengenai nilai transfer sebesar 1,7 juta euro. Kini, tinggal merampungkan beberapa hal detil untuk memuluskan transfer ini.

Nama pemain berusia 27 tahun itu memang sudah lama dikaitkan akan kembali ke mantan klubnya di musim panas ini. Direktur Olahraga Valencia Damia Vidagany mengatakan kesepakatan kini hanya tinggal menyelesaikan beberapa hal formalitas saja.

“Gago kini tidak lagi pemain Valencia. Dengan ini maka kami tidak akan bicara dengannya lagi,” ujar Vidagany kepada Telam, Rabu (24/7/2013).

“Boca sudah membuat penawaran 1,7 juta euro untuk 50% transfer dan kami menerimanya. Yang kami butuhkan adalah penawaran secara tertulis.”

Sementara itu Presiden Boca Daniel Angelici sudah tidak sabar untuk bisa memboyong kembali mantan pemain Boca Juniors itu. Dia berharap kesepakatan akan rampung pada awal pekan depan.

“Kami sudah sepakat dengan kontrak dan gaji Gago. Semuanya berjalan lancara dan saya meyakini dia akan berada di sini pada hari Senin (29/7/2013),” katanya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8023 seconds (0.1#10.140)