Tiga sabuk juara dipertaruhkan di Makau

Rabu, 24 Juli 2013 - 16:34 WIB
Tiga sabuk juara dipertaruhkan di Makau
Tiga sabuk juara dipertaruhkan di Makau
A A A
Sindonews.com - Makau akan menggelar pertandingan tinju besar, Sabtu (27/7/2013). Tiga gelar dari organisasi berbeda akan dipertaruhkan dalam laga nanti.

Dalam pertarungan tinju tersebut akan memperebutkan sabuk kelas bulu IBF, kelas terbang WBO dan kelas terbang WBA.Tentu, ini menjadi tontonan yang menarik bagi publik Makau sebelum menyaksikan pertarungan besar lainnya, yaitu Manny Pacquiao v Brandon Rios, 23 November mendatang.

Untuk gelar kelas bulu IBF, Evgency Gradovich akan mempertahankan sabuknya dengan melawan Javier Munoz. Sementara Juan Francisco Estrada akan mempertaruhkan gelar kelas terbang WBO dan WBA miliknya saat bertemu dengan Milan Melindo.

Gradovich yang berusia 26 tahun memiliki rekor luar biasa. Dia tak pernah terkalahkan dalam 16 pertarungan yang dia jalani. Sementara Munoz memiliki rekor 26 kali kemenangan dan 3 kekalahan.

Sementara Estrada mempunyai catatan profesional 24 kali menang dan 2 kali kalah. 18 kemenangan diakhiri dengan KO. Sementara Melindo, petinju Filipina yang tak pernah terkalahkan dalam 29 laga yang dia jalani.

Siapa yang akan keluar sebagai yang terbaik? Kita tunggu saja.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)