Crutchlow tak mau buru-buru tentukan masa depan

Rabu, 24 Juli 2013 - 18:51 WIB
Crutchlow tak mau buru-buru tentukan masa depan
Crutchlow tak mau buru-buru tentukan masa depan
A A A
Sindonews.com - Masa depan Cal Crutchlow di Yamaha Tech 3 masih belum jelas. Namun, kemungkinan besar pembalap asal Inggris itu akan berganti tunggangan musim depan.

Dilansir beberapa media, Crutchlow sudah menjalin komunikasi dengan lima tim. Tak disebutkan secara rinci tim mana saja yang menginginkan jasa Crutchlow. Yang pasti, pembalap berusia 27 tahun itu menginginkan status di tim pabrikan.

Banyak yang memprediksi Ctuchlow akan membuat keputusan saat tampil di Indianapolis, 18 Agustus nanti. Tapi, Crutchlow membantah hal tersebut. Dia tak mau terburu-buru dalam memutuskan masa depannya.

"Saya tak akan membuat keputusan cepat dan di mata saya, saya tak akan membuat keputusan di Indy. Saya perlu waktu dan saya sudah berbicara dengan lima tim, dan bukan hanya di kejuaraan ini, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,"tutur Crutchlow seperti dilansir Crash.

Crutchlow juga mengesampingkan isu bahwa hasil buruk di Grand Prix Amerika Serikat, akhir pekan lalu, akan menentukan masa depannya.

"Saya tak berpikir hasil ini (di GP AS) dan perubahan akhir pekan ini berkaitan dengan masa depan saya. Kami sudah punya satu balapan yang buruk dan saya tak berpikir itu merubah apa-apa,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)