Thohir segera dapat 75 persen saham Inter

Kamis, 25 Juli 2013 - 13:32 WIB
Thohir segera dapat...
Thohir segera dapat 75 persen saham Inter
A A A
Sindonews.com - Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan untuk membeli saham mayoritas klub sepak bola asal Italia, Inter Milan. Pernyataan itu diungkapkan oleh sumber terdekat Thohir.

Seperti diketahui pembicaraan antara Thohir dan Massimo Moratti, berlangsung alot selama berbulan-bulan. Pasalnya kedua belah pihak masih teguh dengan pendirian masing-masing. Namun, baru-baru ini kesepatan segera menemui titik temu sebelum pentas Serie A Italia, yang akan dimulai pada 24 Agustus 2013 mendatang.

"Mereka masih melakukan negosiasi, tetapi mengharapkan dapay menyelesaikan kesepakatan sebelum Serie A dimulai," kata orang terdekat tersebut, kepada harian La Repubblica, Kamis (25/7/2013).

Spekulasi yang beredar mengatakan miliarder Indonesia itu telah menawarkan hingga 350 juta untuk membeli mayoritas saham sebesar 75 persen klub raksasa Italia tersebut. Bahkan dalam beberapa hari kedepan Thohir berserta jajarannya akan terbang menuju Milan.

Sebagai informasi, Thohir sudah memiliki minat pada sejumlah usaha olahraga global, seperti menjadi bagian pemilik klub Major League Soccer, DC United dan Philadelphia 76ers di NBA.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1010 seconds (0.1#10.140)