Marquez buat terkesan petinggi Honda

Kamis, 25 Juli 2013 - 15:39 WIB
Marquez buat terkesan petinggi Honda
Marquez buat terkesan petinggi Honda
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamato mengaku terkesan dengan performa duet pembalap mereka Dani Pedrosa dan Marc Marques yang mampu memimpin di klasemen sementara pembalap dan konstruktor. Bahkan performa mengesankan ditunjukkan debutan Marquez pada seri MotoGP AS di Laguna Seca.

“Kedua pembalap kami telah memberikan yang terbaik. Pembalap kami mampu memberikan dampak di klasemen tetapi jarak kami dengan Yamaha masih sangat tipis. Jadi, kami selalu berusaha keras agar selalu menjadi juara bukan hanya di sirkuit tetapi juga di Jepang ," terang Nakamoto seperti dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (25/7/2013).

“Marguez banyak mengalami perkembangan dengan baik dan jauh dari apa yang saya kira sebelumnya dan saya sangat terkesan dengannya. Begitu juga dengan Pedrosa, dirinya sangat kuat dan menyukai setiap sirkuit. Kami bangga memilikinya dan semoga dia dapat lebih kuat lagi," tambahnya.

Sementara itu sebelumnya Honda kabarnya akan kembali melkukan uji coba motor baru mereka setelah balapan di Misano, Italia usai pada pertengahan September nanti. Nakamoto menambahkan bila pada pembalap nyaman dengan kondisi di Honda RCV 2014, maka Honda berpeluang besar menggunakannya di sirkuit Aragon, Spanyol yang juga merupakan tempat asal kedua pembalap mereka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)