Bek muda Ajax merapat ke Twente

Kamis, 25 Juli 2013 - 16:01 WIB
Bek muda Ajax merapat...
Bek muda Ajax merapat ke Twente
A A A
Sindonews.com - FC Twente sukes mendatangkan bek kiri Dico Koppers dari Ajax Amsterdam dengan kontrak berdurasi empat tahun. Meski begitu, kedua belah pihak sepakat merahasikan nilai kontrak pemuda asal Belanda tersebut.

Koppers yang masih berusia 21 tahun ini, sudah tertangkap bakat besar oleh tim pencari bakat dari Ajax pada tahun 2003 lalu. Sementara itu ia mulai melakoni debut profesional pada tahun 2011, namun karena dianggap kurang berkembang, pria Belanda itu kemudian dipinjamkan ke ADO Den Haag untuk musim 2012-2013 di mana ia telah membuat 14 penampilan.

Koppers mengungkapkan kegembiraannya setelah dirinya resmi melanjutkan karir di Twente dan berharap untuk mengubah nasib di klub barunya tersebut. Saya merasa gembira saat Twente melakukan kontak awal dan saya juga ingin mengambil langkah ini," katanya kepada footynews24, Kamis (25/7/2013).

"Saya melihat ke depan untuk waktu saya di Enschede dan saya berharap mendapatkan banyak waktu bermain. Itu adalah tujuan saya untuk musim mendatang,” harapnya.

Sambutan posisit juga diutarakan pelatih Twente, Michel Jansen yang mengaku senang dengan kedatangan Koopers yang dinilai mempunyai bakat menjanjikan. "Dia tambahan baik untuk memperkuatt skuad dan memberi kita lebih banyak pilihan di lini pertahanan," ucap Jansen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8629 seconds (0.1#10.140)