Apapun rela demi Chelsea

Kamis, 25 Juli 2013 - 16:15 WIB
Apapun rela demi Chelsea
Apapun rela demi Chelsea
A A A
Sindonews.com - Bagi fans apapun dilakukan untuk bertemu tim kesayangan. Itulah yang dilakukan fans Chelsea asal Ternate. Fans yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC) Ternate rela mengeluarkan biaya hingga Rp75 juta rupiah untuk bertemu dengan John Terry dkk.

Sebanyak 15 fans aggota CISC ternate harus mengeluarkan dana yang cukup menguras isi dompet untuk bisa bertemu dengan pasukan Jose Mourinho. Setiap anggota fans harus mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta rupiah.

Dana tersebut digunakan untuk membeli tiket pesawat Ternate- Jakarta, tiker pertandingan serta keperluan yang dibutuhkan selama di Jakarta.Humas CISC Ternate, Yuda mengungkapkan bahwa biaya tersebut sebagian di dapat dari hasil sumbangan yang dilakukan suporter asal Ternate.

"Kami patungan, setiap orang 5 juta Rupiah. Biaya tiket Jakarta-Ternate pulang pergi mencapai 3 juta Rupiah. Demi mendapatkan uang sebesar itu, kami menabung sejak Bulan Februari," ungkap Yuda kepada para wartawan, Kamis (25/7/2013).

Yuda mengungkapkan bahwa kelompoknya telah tiba di Jakarta sejak Selasa (23/7/2013). Selama di Jakarta, mereka menginap di Wisma Santika Bendungan Hilir, Jakarta. Ia mengaku bahwa ini kali pertama kalinya CISC Ternate berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kami tiba hari Selasa, minta dicarikan penginapan oleh CISC pusat. Akhirnya kami bisa menginap di Wisma Santika. Ini pertama kalinya kami ke SUGBK, tak sabar melihat Chelsea bertanding," ucapnya.

Sementara itu Chelsea akan menjajal kekuatan tim BNI Indonesia All-Stars yang diarsiteki Rahmad Darmawan dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7348 seconds (0.1#10.140)