My Event ngalah tapi...

Kamis, 25 Juli 2013 - 21:06 WIB
My Event ngalah tapi...
My Event ngalah tapi...
A A A
Sindonews.com - Konflik antara MyEvent selaku promotor awal Chelsea ke Indonesia dengan BNI yang bertindak sebagai sponsor utama berakhir sudah. Setelah My Event tak mengizikan Chelsea berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno MyEvent yang memegang hak penggunaan SUGBK selama 23-25 Juli.

Ancaman itu batal dilaksanakan dengan alasan demi perkembangan sepakbola nasional. Tio tegaskan MyEvent legowo agar laga Indonesia melawan Chelsea tetap bisa digelar. Keputusan itu keluar setelah para petinggi MyEvents bertemu untuk membahas ancaman mereka.

"Demi sepak bola nasional, kami biarkan laga berjalan. Pasalnya, kami ingin mendatangkan tim-tim lain, bukan hanya Chelsea saja. Jangan sampai merusak kredibilitas sepak bola Indonesia di kawasan Eropa," tambahnya ujar Tio dalam keterangan persnya.

Namun MyEvent tidak tinggal diam. Mereka akan membawa kasus ini ke meja hijau. "Permasalahan kompensasi terus berlanjut. Kami memilih langsung menempuh jalur hukum. Kami sudah menyiapkan pengacara," ujar Tio.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9758 seconds (0.1#10.140)