Mou puji suporter Indonesia

Jum'at, 26 Juli 2013 - 00:43 WIB
Mou puji suporter Indonesia
Mou puji suporter Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku kagum dengan semangat suporter Indonesia kala menyaksikan laga Chelsea kontra BNI Indonesia All Stars di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Kamis (25/7/2013) malam WIB.

Ia menilai suporter Indonesia menunjukan semangatnya kendati harus kecewa lantaran tim Indonesia kalah telak dari Chelsea dengan skor 1-8.

"Penonton disini sangat fantastis, Mereka menunjukan gairah akan sepak bola dan itu adalah hal yang luar biasa," ungkap Mourinho saat jumpa pers di jakarta (25/7/2013).

Tak hanya itu, Mourinho juga mengaku puas dengan performa anak asuhnya pada laga tersebut. Sementara itu hasil tersebut membuat Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan di tiga laga pra-musim.

"Penampilan Chelsea? Tim ini memperlihatkan perubahan yang sangat luar biasa dan kami sangat senang bisa tetap mempertahankan tren kemenangan ini," ucap Mourinho.

Sebelumnya Chelsea berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menghadapi Thailand All Stars. Kemenangan berlanjut kala menghajar Malaysia dengan skor 4-1.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7703 seconds (0.1#10.140)