Raja Isa fokus hadapi PSLS-Persiraja

Jum'at, 26 Juli 2013 - 14:35 WIB
Raja Isa fokus hadapi PSLS-Persiraja
Raja Isa fokus hadapi PSLS-Persiraja
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persijap Jepara, Raja Isa mengaku tengah fokus jelang dua pertandingan pertama putaran kedua Indonesia Premier League (IPL) anak asuhnya ketika menjamu Persiraja Banda Aceh (24/8) dan PSLS Loksumawe empat hari kemudian. Menurutnya dua laga nanti akan dimanfaatkan dengan baik untuk meraih poin penuh sebagai bekal melakoni laga tandang berikutnya.

“Kami terus fokus pada persiapan tim, membangun kekompakan, koodinasi memperbaiki taktik dan teknik. Target kami mendapatkan kemenangan dari dua laga kandang perdana. Kemenangan akan semakin memotivasi pemain untuk melanjutkan pertandingan berikutnya,” terang Raja Isa, Jumat (26/7/2013).

Menghadapi dua tim asal bumi rencong Aceh, Raja Isa mengaku sudah membuat persiapan khusus, untuk meredam setiap serangan yang akan dilakukan oleh kedua tim tersebut. Ia mengaku sedikit banyak sudah mengantongi kekutan baik Persiraja maupun PSLS. Menurutnya kedua tim sangat perlu diwaspadai meskipun secara metematis mereka memiliki rekor kurang baik di kandang lawan. “Saya pikir semua tim patut diwaspadai, karena kedua tim sering membua kejutan-kejutan,” katanya.

Ketua Umum, Persijap Tafrikhan mengaku yakin, Evaldo dkk akan bisa melewati putaran kedua dengan baik. ”Tidak hanya saat melawan PSLS dan Persiraja, saya yakin kami bisa berbicara banyak pada putaran kedua,” ujar Tafrikhan.

Keyakinan Tafrikan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya tim Persijap pada putaran kedua akan berbeda, apalagi dengan adanya tambahan tambahan empat pemain baru yakni Julio Alcorse, Kim Yong Han, Khanif Muhajirin dan Jim Marklin, bakal mampu memberikan kontribusi baik kepada tim. “Kami sudah melakukann perombakan besar, jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak lolos ISL musim depan,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)