Carolina, pebulu tangkis cantik yang suka bergaul

Jum'at, 26 Juli 2013 - 15:30 WIB
Carolina, pebulu tangkis cantik yang suka bergaul
Carolina, pebulu tangkis cantik yang suka bergaul
A A A
Sindonews.com - Supel. Itu kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Carolina Marin. Oleh alasan itulah pebulu tangkis itu memiliki teman yang lumayan banyak.

Tak hanya di Spanyol, tanah kelahirannya, Carolina juga mempunyai teman di beberapa negara lain, termasuk Indonesia. Atlet busia 20 tahun ini bahkan berteman dekat dengan beberapa pebulu tangkis Indonesia.

"Teman saya banyak di sini, ini juga menjadi salah satu faktor mengapa saya menikmati latihan di Indonesia. Saya berteman dekat dengan Linda (Wenifanetri), Ulin (Muhammad Ulinnuha) dan masih banyak lagi,"kata Carolina seperti dikutip situs resmi PBSI.

Saat ini Carolina ikut berlatih dengan tim Indonesia di Pelatnas Cipayung. Dia tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Kejuaraan Dunia 2013. Banyak kesan yang dia dapatkan saat berada di Jakarta.

"Cukup menyenangkan latihan di Jakarta, tapi kadang saya tidak tahan dengan cuaca yang panas dan macetnya,” tuturnya sambil tertawa.

Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Carolina menjadi satu-satunya pemain Spanyol yang cukup bersinar. Juara Finnish Open 2013 ini tercatat pernah mengalahkan pemain-pemain top dunia seperti Juliane Schenk (Jerman), Tine Baun (Denmark), Sayaka Takahashi (Jepang) dan lainnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7112 seconds (0.1#10.140)