Ajang pembuktian diri Melindo

Jum'at, 26 Juli 2013 - 18:47 WIB
Ajang pembuktian diri...
Ajang pembuktian diri Melindo
A A A
Sindonews.com - Petinju potensial Filipina, Milan Melindo, jauh sebelumnya telah memprediksi bahwa dirinya bakal kembali berlaga di Macau. Namun, kedatangan keduanya kali ini terasa lebih spesial, pasalnya dia akan berlaga dalam duel memperebutkan gelar kelas terbang WBA/WBO melawan sang juara Juan Francisco Estrada.

Pada April lalu, Melindo berhasil mencetak kemenangan KO di ronde keempat atas Tommy Seran. Dan petinju tak terkalahkan berusia 25 tahun itu pun berharap bisa menuai hasil yang tidak jauh berbeda dengan penampilan perdananya di Macau.

"Dalam pertarungan terakhir saya di sini di Venetian Macao, April lalu, dalam konferensi pers yang sama, saya berdiri ditonton orang-orang yang berdiri dan saya berbicara," kenang Melindo dalam kunjungan pertamanya di Macau. "Saya berdiri di sana berpikir suatu hari nanti saya akan berada di sini, pada tahap ini untuk berdiri dan berbicara."

"Sekarang saya di sini untuk membiarkan semua orang tahu bahwa saya Milan Melindo."

Sementara itu, promotor pertarungan, Bob Arum, menambahkan bahwa laga antara Melindo dengan Estrada bisa menjadi kandidat "Fight of the Year". "Ini sesuai dengan kebanggaan Filipina -Anda bisa melihatnya pada laga tambahan April lalu-. Milan Melindo melawan sang jawara Juan Francisco Estrada. Ini adalah aksi laga yang tidak boleh dilewatkan," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9984 seconds (0.1#10.140)