Neville dukung metode latihan Moyes

Jum'at, 26 Juli 2013 - 22:11 WIB
Neville dukung metode latihan Moyes
Neville dukung metode latihan Moyes
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Manchester United, Phil Neville berusaha mendinginkan suasana ketika David Moyes mendapatkan kritikan terkait metode yang diterapkannya dalam laga pra musim.

Menurutnya, penerapan strategi yang diterapkan mantan pelatih Everton tersebut sudah tepat. Karena Moyes selalu memberikan pembekalan terhadap pemain dengan cara yang berbeda setiap latihannya.

Kritikan pedas itu muncul dari pelatih fisik Belanda, Raymond Verheijen, beberapa waktu lalu. Dalam pernyataannya itu, ia mengatakan bahwa pola latihan yang diterapkan Moyes sudah ketinggalan zaman. Namun mantan pemain United itu secara terang-terangan membela Moyes.

Dalam sebuah kesempatan, Neville mengatakan: "Itulah kekuatan yang telah ditunjukkannya. Karena ia selalu memberikan pelatihan yang berbeda saat melatih setiap tim," ucap Neville dilansir Goal.com, Jumat (26/7/2013).

"Sebagai pelatih muda, Moyes selalu mempelajari gaya permainan yang berbeda dari pelatih lain. Bahkan para pemain mengaku, sangat tertantang dengan gaya yang diterapkan sang pelatih. Yang jelas, ini bukan tentang gaya permainan individual. Tapi ia sedang mencoba untuk memberikan sentuhan yang manis, sebelum benar-benar menemukan strategi yang cocok," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)