Roma kontrak Maicon 2 tahun

Sabtu, 27 Juli 2013 - 00:58 WIB
Roma kontrak Maicon 2 tahun
Roma kontrak Maicon 2 tahun
A A A
Sindonews.com - AS Roma mengumumkan secara resmi pemain barunya Maicon yang direkrut dari Manchester City. Bek asal Brasil itu dikontrak selama dua tahun oleh Roma setelah sepakat untuk membatalkan kontraknya di City bulan Juli lalu.

Sebelumnya City telah mengumumkan secara resmi kepergian Maicon ke Roma. Selama bermain di Inggris, Maicon kerap dirundung cedera sehingga gagal bersaing di tim utama City. Selama 11 bulan di City, dia hanya 11 kali bermain.

Pemain berusia 32 tahun itu pada akhir musim lalu akhirnya mencapai kesepakatan dengan City untuk melepasnya dari sisa kontraknya. Kesempatan itu tidak disia-siakan Roma untuk memboyong kembali mantan pemain Inter Milan itu bermain di Italia.

“Roma telah mencapai kesepakatan kontrak secara tertulis dengan Maicon Douglas Sisenando selama dua tahun yang akan berakhir pada 30 Juni 2015,” ujar Roma dalam pernyataannya.

“Pemain (Maicon) datang dari Manchester City, dimana dia mengakhiri kontraknya atas kesepakatan bersama dan saat ini dia sepakat bergabung dengan Roma.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0617 seconds (0.1#10.140)