Wilfried Zaha senang cetak gol perdana

Sabtu, 27 Juli 2013 - 10:55 WIB
Wilfried Zaha senang cetak gol perdana
Wilfried Zaha senang cetak gol perdana
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester United, Wilfried Zaha, akhirnya mempersembahkan gol perdananya sejak berkostum Setan Merah. Gol perdananya dicetak ke gawang Cerezo Osaka.
Menurutnya, gol itu sebagai pengalaman yang baik dan yakin jika tur pramusim yang dilakukan klubnya merupakan cara yang baik sebelum memulai kompetisi dan mempertahankan gelar Liga Inggris
Mantan penyerang Crystal Palace itu masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti. Ia mencetak gol di masa injury time sekaligus menyelamatkan United dari kekalahan ketiga.
Tak lupa, winger berusia 20 tahun itu memberikan pujian kepada manajer David Moyes dan rekan setimnya yang sudah membantunya beradaptasi.
"Itu terasa hebat. Gol datang setelah beberapa pertandingan terakhir dan saya senang bisa mendapatkannya," kata Zaha kepada MUTV.
"Ini semua soal Moyes, karena dia memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri bermain dengan pemain seperti Rio [Ferdinand], Giggs, Van Persie dan Welbz [Welbeck]," sambungnya.
"Saya menikmatinya dan itu kesempatan besar bertemu semua orang dan menyatu dengan tim. Mereka membuat saya merasa seperti di rumah. Semua orang menyemangati saya dan mendukung saya, jadi itu luar biasa, saya merasa seperti pemain Manchester United," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)