Cedera mulai pulih, Alonso ikuti sesi latihan

Sabtu, 27 Juli 2013 - 11:51 WIB
Cedera mulai pulih, Alonso ikuti sesi latihan
Cedera mulai pulih, Alonso ikuti sesi latihan
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso telah kembali mengikuti sesi latihan klub asal Ibukota Spanyol itu hanya enam pekan setelah menjalani operasi paha bulan kemarin. Akibar cedera tersebut bahkan memaksa Alonso absen pada Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu lalu, tapi mantan pemain Liverpool itu kini telah kembali pulih.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (27/7/2013) sebelumnya pada awal bulan Juni kemarin Alonso sudah menjalani pemulihan dan rehabilitasi, namun hal itu sepertinya tidak cukup waktu untuk bisa segera pulih. Absennya Alonso membela timnas Spanyol saat itu membuat pelatih Vicente del Bosque mengandalkan pilihan lain yakni Benat atau Javi Garcia.

Sementara itu rekan setim Alonso yang sebelumnya juga dilanda cedera yakni Asier Illarramendi dan Raphael Varane juga sudah berangsur-angsur pulih dan siap untuk kembali memperkuat lini bertahan Madrid yang terbilang keropos musim lalu. Akibatnya Madrid gagal mendapatkan satu trofi pun yang berujung hingga tersingkirnya Jose Mourinho dari kursi pelatih Los Blancos.

Madrid terakhir melakukan sesi latihan pada Jumat (26/7) kemarin di Spanyol sebelum skuad asuhan Carlo Ancelotti melakukan perjalanan ke Swedia untuk menggelar laga persahabatan kontra Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya itu Alonso dkk akan bertandang ke Los Angeles untuk menjalani tur pra-musim mereka di Amerika.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)
pixels