Zaha tolak kembali dipinjamkan

Sabtu, 27 Juli 2013 - 15:06 WIB
Zaha tolak kembali dipinjamkan
Zaha tolak kembali dipinjamkan
A A A
Sindonews.com - Winger anyar Manchester United, Wilfried Zaha tak ingin dirinya dipinjamkan pada musim pertamanya bersama The Red Devils -julukan United-. Pasalnya, pemain berusia 20 tahun itu berambisi masuk dalam skuad utama United.

“Target utama di musim pertama saya di Manchester United ialah bermain dari menit ke menit, Saya tak ingin pergi dengan status pinjaman atau dalam bentuk apapun,” ungkap Zaha seperti dikutip Goal, Sabtu (27/7/2013)

Menjadi pemain pinjaman bukan pertama kalinya bagi Zaha. Saat resmi didatangkan dari Crystal Palace pada Januari lalu, pemain asal Inggris itu tak langsung membela United. Namun, ia dikembalikan kembali ke Crystal Palace dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2012-2013.

Mendatkan tempat dalam skuad United, bukanlah perkara mudah bagi Zaha. Pasalnya, ia harus bersaing dengan sejumlah nama-nama besar yang menghuni posisi sayap United seperti Luis Nani, Ashley Young dan Antonio Valencia.

Kendati demikian Zaha mengaku tak gentar menghadapi persaingan dengan tiga pemain itu. Ia siap tampil habis-habisan guna meraih tempat utama di skuad Setan Merah. “Banyak pemain besar dari pada saya di sini, tapi mendapatkan kesempatan bermain akan menjadi hal yang berharga bagi saya,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6907 seconds (0.1#10.140)