Indonesia terbawa mimpi skuad Chelsea

Sabtu, 27 Juli 2013 - 18:55 WIB
Indonesia terbawa mimpi...
Indonesia terbawa mimpi skuad Chelsea
A A A
Sindonews.com - Ada-ada saja ulah konyol para penggawa Chelsea saat Tur Asia 2013, setelah melawan Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno (25/7) di dalam perjalanan menuju Inggris nampak jelas wajah para pemain Chelsea terlihat sangat letih saat tertidur pulas dan mungkin sampai bermimpi tentang kenangan manis di Indonesia.

Mereka merekam rekan-rekannya yang tengah tidur selama perjalanan. Dalam sebuah foto yang berupa kolase tersebut, tampak ekspresi lucu para pemain Chelsea saat tertidur di dalam bus yang membawa mereka menuju Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Romelu Lukaku, striker Chelsea yang sebelumnya dipinjamkan ke West Brom, mengambil video teman-teman mereka yang ngantuk dan menguploadnya ke media sosial.

Kelelahan, dan keletihan tentu saja dirasakan betul oleh anak asuh Jose
Mourinho tersebut. Bagaimana tidak, mereka harus meyelesaikan tiga pertandingan berturut-turut hanya dalam waktu sepuluh hari di tiga negara yang berbeda.

Melihat ekspresi lelah dan letih rekan setimnya setelah bertanding di Jakarta semalam, aksi usil dari gelandang Michael Essien pun akhirnya tergerak untuk merekam adegan tersebut dalam sebuah foto yang diunggahnya di Instagram. Tak cuma satu atau dua pemain, Essien memotret 9 rekannya di Chelsea sekaligus!

Dalam foto tersebut beberapa pemain seperti Victor Moses, Demba Ba, Lucas Piazon, Andre Schurrer, Ryan Bertrand dan bahkan Ashley Cole wajahnya diabadikan oleh Essien. "Team no sleep, but these guys couldn't stand the rules," kata Essien sambil mengunggah foto tersebut. Kini semua pemain dan staff Chelsea pun langsung bertolak kembali ke London.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)