Roma tak menyerah kejar Gervinho

Minggu, 28 Juli 2013 - 09:20 WIB
Roma tak menyerah kejar...
Roma tak menyerah kejar Gervinho
A A A
Sindonews.com – AS Roma tak menyerah untuk bisa mendapatkan gelandang serang milik Arsenal, Gervinho. Dikabarkan klub berjuluk Giallorossi itu akan menaikan tawaran guna mendapatkan Gervinho.

Sebelumnya, Roma telah memberikan tawaran sebesar 6,2 juta poundsterling atau setara Rp86,8 miliar. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu Arsenal.

Kendati telah ditolak, namun Roma tak menyerah. Giallorossi akan kembali memberikan tawaran yang kedua. Kali ini dengan jumlah yang lebih menggoda. Dilaporkan Daily Star, Sabtu (28/7/2013) Roma akan memberikan tawaran lebih dari 7 juta poundsterling atau Rp98 miliar.

Sementara itu Gervinho sendiri mengakutak berminat meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.Pemain berusia 27 tahun itu mengaku bakal berjuang untuk mendapatkan tempat utama di skuad Arsene Wenger musim depan.

“Saya memiliki kontrak dengan Arsenal sampai 2015 dan saya sangat merasa terhormat dengan itu,” ungkap Gervinho

“Selalu ada spekulasi tapi saya terus menikmati libur panjang ni dan saya akan kembali ke Arsenal. Saya ingin memenangkan tempat utama di starting lineup di setiap pekan, dan pekan,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)