Rio Ferdinand kagumi talenta Zaha

Minggu, 28 Juli 2013 - 09:33 WIB
Rio Ferdinand kagumi talenta Zaha
Rio Ferdinand kagumi talenta Zaha
A A A
Sindonews.com - Bek veteran Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki oleh striker Wilfried Zaha.
Winger berusia 20 tahun itu bergabung dengan The Red Devils dari Crystal Palace pada awal tahun ini. Tapi, dia langsung dipinjamkan lagi sampai musim 2012/13 berakhir.
Usai kembali bergabung dengan MU, Zaha ikut tur Asia Pasifik dan sukses menarik perhatian. Dia menjadi penyelamat United dalam laga melawan Cerezo Osaka, Jumat (26/7) setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 di masa injury time.
Ferdinand mengakui jika Zaha masih belum memiliki pengalaman. namun, kalau mendapatkan polesen lagi, Zaha diyakini akan menjadi pemain bintang pada musim depan.
"Wilfried adalah talenta yang fantastis. Itulah mengapa Anda membayar 15 juta poundsterling untuk seorang anak muda," kata Ferdinand seperti dilansir Sky Sports.
"Dia masih mentah, dengan kemampuan individu yang bagus dan indikasi awal menunjukkan bahwa ia adalah seorang pekerja keras," sambungnya.
"Dia ingin menjadi seorang pesepakbola top dan ingin berkembang. Dengan ciri-ciri seperti itu, hasrat itu, dan pengaruh yang akan dia miliki di klub ini, semoga kami akan memiliki seorang pemain top di tangan kami." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8543 seconds (0.1#10.140)