Lapangan rusak, sesi latihan MU dibatalkan

Minggu, 28 Juli 2013 - 12:43 WIB
Lapangan rusak, sesi latihan MU dibatalkan
Lapangan rusak, sesi latihan MU dibatalkan
A A A
Sindonews.com - Kondisi lapangan yang sangat buruk di Hong Kong Stadium membuat sesi latihan terbuka Manchester United harus dibatalkan. Lapangan yang becek membuat sesi latihan tidak bisa digelar
Lapangan di Hong Kong Stadium memang sangat buruk akibat diguyur hujan yang mengguyur negara tersebut. Laga Barclays Asia Trophy juga sempat tertunda akibat kondisi ini meskipun seluruh pertandingan diselesaikan.
Hal ini membuat United, Kitchee FC yang merupakan calon lawan mereka di Hong Kong serta Asosiasi Sepak Bola Hong Kong, membuat pengumuman mengenai pembatalan sesi latihan itu.
"Manchester United, Kitchee FC dan Asosiasi Sepak Bola Hong Kong dengan terpaksa membatalkan sesi latihan terbuka Minggu malam di Hong Kong Stadium," demikian pernyataan resmi United di situs resmi klub.
"Lapangan rusak karena hujan deras dalam beberapa hari belakangan dan sudah menggelar banyak pertandingan hanya dalam waktu dekat,"
Lapangan yang becek dan rusak parah di Hong Kong Stadium membuat bek Tottenham Hotspur, Jan Verthongen dan bek The Citizens, Matija Nastasic mengalami cedera.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)