Juan Mata ambil bagian dalam rencana Mourinho

Minggu, 28 Juli 2013 - 18:16 WIB
Juan Mata ambil bagian dalam rencana Mourinho
Juan Mata ambil bagian dalam rencana Mourinho
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bila gelandang Juan Mata masih akan masuk dalam rencananya pada musim 2013-2014 nanti. Pelatih asal Portugal itu mengatakan bila dirinya mempunyai rencana bagi Matta serta mengisyaratkan peran bagi pemain asal Spanyol itu musim ini.

Spekulasi hengkangnya Mata dari Stamford Bridge kencang berhembus belakangan ini, tapi Mou menekankan bila pemain timnas Spanyol itu akan menjadi pemain kunci The Blues -julukan Chelsea. Mata merupakan pemain dengan karakter yang kaki kirinya bekerja lebih baik, namun ia lebih menyukai bermain peran di sebelah kanan.

"Tentu saja ia (Mata) akan sesuai dengan rencana yang saya miliki. Saya mempunyai ide tentang dirinya terkait dimana ia bermain. Saya akan menentukan tempat yang lebih baik baginya, dimana ia akan mendapatkan lebih banyak tantangan," terang Mou seperti dilansir Sky Sports, Minggu (28/7/2013).

Pelatih berjuluk The Special One itu menambahkan bila ia akam mencoba membantu Mata untuk menemukan kembali performa terbaiknya. Selain itu pelatih asal Portugal itu mengaku menyukai winger yang berani melakukan tusukan untuk memberi umpan atau melepas tembakan. Ia juga yakin bila emua orang menyukai apa yang sudah dilakukan Mata untuk tim.

"Juan merupakan satu-satunya pemain yang bisa melakukan semua itu dari sisi kanan lapangan. Tapi saya juga tak menutup mata bahwa dia sangat nyaman ditempatkan di posisi nomor 10. Saya sudah punya bayangan tentang di mana dan bagaimana dia akan bisa menjadi lebih produktif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7063 seconds (0.1#10.140)