Aimar dilaporkan merumput di Malaysia

Minggu, 28 Juli 2013 - 20:10 WIB
Aimar dilaporkan merumput di Malaysia
Aimar dilaporkan merumput di Malaysia
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim, menjadi pelabuhan terbaru mantan playmaker timnas Argentina, Pablo Aimar. Ya, pemain yang sempat diminati Al Ahli itu dilaporkan telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Johor DT pada pekan ini.

Pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan telah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan Johor DT setelah meninggalkan raksasa Portugal, Benfica, akhir musim lalu. Padahal, pada awal tahun ini, Aimar lebih dekat untuk hijrah ke klub asal Dubai, Al Ahli. Namun, kesepakatan gagal dicapai, setelah Al Ahli keberatan dengan biaya pelicin yang diminta Benfica.

Akhir pekan lalu, putra mahkota Johor, Tunku Ismail, dilaporkan sport360, telah mengkonfirmasi jika Johor DT sudah semakin dekat untuk mendatangkan mantan pemain internasional Argentina, yang juga pernah berkarir di River Plate, Valencia, dan Real Zaragona.

Aimar bukanlah nama besar pertama yang bergabung dengan Johor DT. Pasalnya, sebelumnya mantan penyerang timnas Spanyol, Dani Guiza, juga pernah menghabiskan masa peminjaman di Johor DT pada awal tahun ini. Selama di Johor DT, striker berusia 32 tahun itu telah melakukan 10 kali penampilan dengan menyumbangkan enam gol, sebelum kembali lagi ke Getafe.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5554 seconds (0.1#10.140)