Kematian Sekou Camara kejutkan PBR

Minggu, 28 Juli 2013 - 21:21 WIB
Kematian Sekou Camara kejutkan PBR
Kematian Sekou Camara kejutkan PBR
A A A
Sindonews.com - Kematian Abdoulaye Sekou Camara menyisakan duka mendalam bagi seluruh anggota tim Pelita Bandung Raya (PBR). Apalagi kepergian Camara sama sekali di luar dugaan. Seperti diberitakan sebelumnya Camara meninggal akibat serangan jatung ketika menjalani sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (27/7) malam kemarin sekitar pukul 23.00.

"Sebelum latihan dia baik-baik saja. Makanya tidak nyangka sama sekali dia seperti itu. Kabar ini sangat bikin kaget," ujar salah satu penggawa PBR, Rizky Pellu di Rumah Duka Borromeus, Jalan Suryakencana, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/7/2013).

Ia menambahkan bila selama ini menurutnya Camara tidak pernah mengeluh soal kesehatannya. Dengan adanya insiden kematian Camara, Rizky mengaku ada rasa trauma serta memetik pelajaran sebagai pesepakbola. "Di mata saya, dia sahabat yang baik. Hikmahnya kita mesti jaga kondisi dan jaga kesehatan," ungkapnya

Sementara itu, striker Marwan Sayedeh mengaku belum lama mengenal Camara. Tapi ia menilai Camara sebagai soosok sahabat dan muslim yang baik. "Insya Allah dia masuk jannah (surga - red)," tutur Marwan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekou Camara meninggal akibat serangan jatung ketika menjalani sesi latihan dan meski sempat dilarikan ke RS Halmahera yang terletak tak jauh dari Stadion Siliwangi, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal pada pukul 23.48 WIB.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)