Sir Bobby: Ronney akan terus cetak gol untuk United

Minggu, 28 Juli 2013 - 22:44 WIB
Sir Bobby: Ronney akan...
Sir Bobby: Ronney akan terus cetak gol untuk United
A A A
Sindonews.com - Legenda hidup Manchester United, Sir Bobby Charlton mengaku optimis bila Wayne Rooney akan tetap bertahan di Old Trafford untuk memecahkan rekor golnya bersama Setan Merah -julukan United-. Seperti diketahui dalam beberapa pekan terakhir Rooney kerap diisukan hengkang dari United yang dipicu Sir Alex Ferguson yang membangku cadangkannya serta kedatangan Moyes.

Sementara itu Chelsea, yang baru ditangani kembali oleh Jose Mourinho mencoba memanfaatkan situasi tersebut dengan menyatakan minatnya menamopung Rooney bila hengkang dari United. Meski begitu Sir Bobby tetap optimis bila Rooney akan tetap bertahan dan mencetak lebih banyak gol lagi untuk Manchester United.

"Wayne Rooney merupakan pemain Manchester United dan saya pikir ia akan terus menjadi pemain United. Saya tidak menyukai bila harus kehilangan dirinya, karena ia merupakan pemain yang dan sangat hebat. Saya berharap suatu hari, dia dapat mencetak lebih banyak dari yang telah saya buat dan akan sangat menyenangkan bila itu bersama United," terang Sir Bobby seperti dilansir Sky Sports, Minggu (28/7/2013).

Sementara itu terkait dengan absennya Rooney di laga pra-musim United karena masih bergelut dengan cedera, pemain anyar United Wilfried Zaha telah menarik perhatian Charlton's. Ia mengatakan bila semua orang akan menyukai Zaha bila pemain tersebut mempertahankan performanya seperti saat pra musim meski masa depannya belum pasti di skuad inti United.

"Ada pemain baru yakni Zaha dan ia mungkin telah menjadi bintangnya di laga pra-musim. Beri dia bola dan ia akan mengalahkan pemain bertahan tim manapun dan mencetak gol. Saya pikir semua orang akan mencintainya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)