Gobbi: Cassano pekerja keras

Senin, 29 Juli 2013 - 01:47 WIB
Gobbi: Cassano pekerja keras
Gobbi: Cassano pekerja keras
A A A
Sindonews.com - Gelandang Parma Massimo Gobbi memuji rekrutan anyar timnya Antonio Cassano. Menurutnya, meski berstatus bintang Cassano memiliki etos kerja yang tinggi dalam menjalani setiap latihan dengan tim baru tersebut.

Fantantonio begitu julukan populernya, tiba dari Inter Milan pada musim panas ini. Kedatangan Cassano ke Stadio Ennio Tardini menjadi bagian dari kesepakatan transfer Belfodil ke Giuseppe Meazza.

Gobbi pun yakin kepindahan ke Parma, alan kembali menghidupkan karir sebagai pemain jempolan di pentas Serie A, musim depan. “Cassano terbiasa bekerja dengan juara dan ingin memberi kami bantuan membangun tim ini,”kata Gobbi.

" Ia suka tertawa dan bercanda di ruang ganti juga. Tapi ketika dalam bekerja, selalu bersungguh-sungguh. Dia memiliki kualitas luar biasa dan saya berharap dia bisa membantu kita untuk mencetak banyak gol musim ini. Klub ini memberikan semua dan kami ingin melakukan lebih baik dari sebelumnya di hari keseratus tahun Parma,”terang pemain berusia 32 tahun tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)