Santana berat tinggalkan Dortmund

Senin, 29 Juli 2013 - 14:18 WIB
Santana berat tinggalkan...
Santana berat tinggalkan Dortmund
A A A
Sindonews.com – Mantan bek Borrusia Dortmund, Felipe Santana mengaku sulit untuk meninggalkan mantan klubnya itu. Pemain asal Brasil itu mengaku banyak memiliki kenangan selama lima tahun merumput bersama Dortmund.

Santana bekostum Dortumd sejak 2008 lalu, bersama klub berjuluk Die Borrusen itu ia telah menyumbangkan dua gelar Bundesliga dan sebuah trofi DFB-Pokal. Namun pada bursa transfer 2013 ia harus mengakhiri petualangannya bersama Dortmund dan hijrah ke Schalke.

“Ini merupakan keputusan yang sangat berat. Saya sangat berterimakasih kepada Dortmund untuk pengalaman yang telah saya terima. Segala pelajaran yang saya terima dan semua orang disana akan saya ingat selalu,” ungkap Santana seperti dikutip Goal, Senin (29/7/2013).

“Semua orang harus menjalani jalannya masing-masing dan saya menemukan jalannya disini. Sua berharap Dortmund mendapatkan yang terbaik tapi sekarang saya di Schalke dan itu adalah yang terpenting bagi saya,” tambahnya.

Santana mengaku diriya tak mendapatkan jaminan untuk masuk dalam skuad utama Schalke. Oleh sebab itu, ia mengaku bakal berusaha tampil habis-habisan guna meraih tempat utama di lini belakang klub berjuluk The Royal Blues itu.

“Saya selalu katakana bahwa tak ada hal apapun di balaik kontrak saya, itu artinya saya harus berjuang agar bisa bermain di setiap pertandingan,” ucapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0535 seconds (0.1#10.140)