Reina kecewa dipinjamkan

Senin, 29 Juli 2013 - 16:49 WIB
Reina kecewa dipinjamkan
Reina kecewa dipinjamkan
A A A
Sindonews.com – Kiper Liverpool, Pepe Reina mengaku kecewa dengan keputusan klub yang meminjamkannya ke Napoli. Pasalnya, keputusan tersebut diampbil tanpa persetujuan dari kiper berkepala pelontos itu.

Dikabarkan Liverpool dan Napoli telah menjalin kesepakatan pada akhir pekan lalu mengenai peminjaman Reina. Namun, kesepakatan tersebut diambil tanpa sepengetahuan kiper asal Spanyol itu. Tak ayal keputusan Liverpool membuat Reina kecewa.

“Ini adalah sikap yang alami jika saya kecewa karena manajemen Liverpool setuju untuk meminjamkan saya ke Napoli tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu,” ungkap Reina seperti dikutip Sports Mole, Senin (29/7/2013).

“Saya merasa layak mendapatkan lebih baik dari pada itu namun saya juga mengerti ada beberapa keputusan sulit yang harus diambil dalam dunia sepak bola,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengakui gaji tinggi yang diminta Reina menjadi alasan timnya bakal melepas kiper berusia 30 tahun itu. Kabarnya Reina mendapatkan gaji sebesar 4 juta poundsterling (setara Rp56 miliar) per tahun.

“Keadaan finansial adalah sesuatu yang harus kami perhatikan. Ini akan menjadi alasan bagi kami untuk meminjamkannya karena anda tak ingin kehilangan salah satu kiper terbaik,” ungkap Rodgers.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)