Fernandinho minta City tak pikirkan United

Senin, 29 Juli 2013 - 17:46 WIB
Fernandinho minta City tak pikirkan United
Fernandinho minta City tak pikirkan United
A A A
Sindonews.com – Bukan rahasia lagi jika Manchester City berambisi besar untuk merebut gelar juara liga Premier Inggris dari tangan sang rival utama, Manchester United. Persaingan kedua tim tersebut diyakini bakal semakin ketat pada musim depan.

Namun, gelandang anyar Manchester City, Fernandinho tak ingin timnya terlalu memikirkan persaingan dengan United. Menurutnya, The Citizens harus fokus menyiapkan kekuatan jelang bergulirnya musim 2013-2014.

“Hal yang penting adalah mengawali musim dengan hasil yang sempurna. Kami harus mendapatkan banyak poin di beberapa pertandingan pertama,” ungkap Fernandinho seperti dikutip Sports Mole, Senin (29/7/2013)

“Ini bukan berpikir tentang Manchester United. Kami harus berpikir tentang diri kami sendiri,” tambahnya.

Fernandinho berharap timnya mampu meraih poin maksimal sebelum digulirnya Liga Champions pada September mendatang. Menurutnya, The Citizens bakal berjuang ekstra keras dengan jadwal padat siring dimulainya Liga Champions.

“Penting bagi kami untuk mendapatkan banyak poin sebelum dimulainya Liga Champions pada pertengahan September mendatang, karena pada saat itu kami akan bermain di tiap Sabtu dan tengah pekan, jadi itu dangat sulit,” ungkap Fernandinho.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8602 seconds (0.1#10.140)