Eksodus pemain ancam QPR

Senin, 29 Juli 2013 - 18:06 WIB
Eksodus pemain ancam QPR
Eksodus pemain ancam QPR
A A A
Sindonews.com - Terdegradasinya Queens Park Rangers ke Divisi Championship membuat sejumlah pemain dikabarkan akan hengkang dari Loftus Road pada musim panas ini.
Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Chairman Queens Park Rangers (QPR), Tony Fernandes. Menurutnya eksodus pemain akan terus terjadi dalam beberapa pekan ke depan.
Stiker Jamie Mackie, Jose Bosingwa, Christopher Samba, Jay Bothroyd, DJ Campbell, Djibril Cisse, dan Tal Ben Haim semuanya ingin meninggalkan The Hoops.
"Saya memprediksi empat pemain lebih akan meninggalkan QPR. Dua lagi akan meninggalkan dengan status pinjaman pada pekan depan karena kami ingin menyimpannya untuk masa depan," kicau Fernandes lewat akun Twitter pribadinya, Senin (29/7).
"Saya bertekad untuk mendapatkan pemain yang ingin bermain dengan kebanggaan untuk QPR. Pemain yang senang mengenakan jersey. Pemain yang ingin meraih promosi." sambungnya
Di bursa transfer musim panas ini, QPR sudah mendapatkan tiga pemain baru. Yakni dua bek Danny Simpson dan Richard Dune serta gelandang Karl Henry.
"Kami bekerja keras. Saya belajar dengan cepat. Dan saya tak peduli tentang komentar negatif," ujarnya
"Saya pikir itu menyegarkan dan transparan. Dan Anda penggemar layak mendapatkannya." pungkas pemilik maskapai Air Asia ini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)