United tempat sempurna untuk Fabregas

Selasa, 30 Juli 2013 - 08:20 WIB
United tempat sempurna...
United tempat sempurna untuk Fabregas
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain bertahan Manchester United, David May yakin bila pindah ke Old Trafford akan menjadi langkah sempurna untuk gelandang Barcelona, Cesc Fabregas pada musim panas ini. Bukan menjadi rahasia lagi bila United tengah berupaya membawa kembali Fabregas ke Liga Premier Inggris setelah mantan pemain Arsenal itu belum mengamankan posisi utama di dalam skuad La Blaugrana.

Upaya The Red Devils -julukan United- untuk memboyong mantan pemain Arsenal itu sejauh ini selalu menemui penolakan dari klub asal Catalan itu. Namun mereka diyakini belum menyerah dan tengah menyiapkan proposal pamungkas di kisaran angka 36 juta pounds setelah dua tawaran terdahulu sebesar 26 juta pounds dan 30 juta pounds kandas.

"Ketika pemain bagus tersedia, maka United akan terus mengejarnya. Saya tidak akan mengatakan bila mereka sedang putus asa, Barcelona tetap bersikeras menolak mempertahankannya, dan itu juga hal tepat karena dia pemain bagus," kata May, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (30/7/2013).

"Saya pikir itu pada akhirnya ini menjadi semua keputusan berada di tangah Fabregas. Jika dia merasa tak akan mengungguli Xavi dan Iniesta maka kepindahan ke United akan sempurna untuknya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0706 seconds (0.1#10.140)