PSV butuh pengalaman Park Ji Sung

Selasa, 30 Juli 2013 - 12:16 WIB
PSV butuh pengalaman Park Ji Sung
PSV butuh pengalaman Park Ji Sung
A A A
Sindonews.com - Pelatih PSV Eindhoven Philip Cocu mengaku tak sabar untuk segera merampungkan kesempatan transfer Park Ji Sung dari Queens Park Rangers (QPR).

Park sebelumnya sudah diberitahu kalau dirinya diperkenankan meninggalkan QPR 12 bulan setelah dia pindah ke klub yang bermarkas di Loftus Road itu meski dikontrak selama dua tahun dari Manchester United.

Pada musim lalu dia bermain sebanyak 25 pertandingan untuk QPR. Kini setelah QPR degradasi dari Liga Primer maka Park mengambil opsi untuk kembali ke PSV yang siang menampungnya kembali.

Sebelumnya pemain asal Korea Selatan itu menghabiskan dua tahun di PSV sebelum hengkang ke Manchester United tahun 2005.

Cocu merasa pengalaman pemain berusia 32 tahun itu akan sangat berharga bagi skuadnya. "Park adalah pemain dengan banyak pengalaman setelah dia sebelumnya memperkuat Manchester United," ujar Cocu kepada Algemeen Dagblad.

"Selain itu dia juga pernah bermain di sini dan sudah mengenal klub.”

Laporan di Belanda mengklaim Park telah menjalani tes medis, namun persyaratan pribadi yang belum disepakati. PSV dikabarkan akan menawarkan kontrak dua tahun.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)