SBY: Mohon pertolongan Tuhan

Selasa, 30 Juli 2013 - 15:53 WIB
SBY: Mohon pertolongan Tuhan
SBY: Mohon pertolongan Tuhan
A A A
Sindonews.com - Menpora Roy Suryo di Istana Negara mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima PB PBSI (Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), para atlet dan pelatih yang akan menuju Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Guangzhou.

Dalam pertemuan itu Presiden menyatakan dirinya mendukung para atlet yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis BWF World Championship 2013 di Guangzhou yang berlangsung dari tanggal 5 sd 11 Agustus mendatang.

Dikatakan Presiden, bangsa dan rakyat Indonesia adalah supporter terkuat bagi para atlet. "Berangkatlah ke Guangzhou, ikhtiar, semangat, mohon pertolongan Tuhan, dan do the best. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk saudara semua," katanya memotivasi, seperti dilansir keterangan pers kemenpora, 29 Juli 2013.

Presiden berharap atlet Indonesia dapat menjadi kebanggaan bagi Indonesia. "Selamat bertanding. Sukses selalu. Semoga membawa kebanggaan untuk Indonesia," katanya.

Sementara itu PP PBSI yang kedatangannya didampingi Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan saat ini mempersiapkan 28 pebulutangkis nasional untuk bertarung di arena BWF World Championships 2013 di TianHe Indoor Gymnasium, Guangzhou. World Championships 2013 ini merupakan salah satu dari empat fokus utama PBSI tahun 2013, selain All England, Sudirman Cup, dan SEA Games 2013 yang akan digelar di Myanmar.

Selain Menpora Roy Suryo, Presiden juga didampingi Menko Kesra Agung Laksono, Menperin MS Hidayat, Mensesneg Sudi Silalahi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6391 seconds (0.1#10.140)