Mascherano ingin Fabregas bertahan

Selasa, 30 Juli 2013 - 23:54 WIB
Mascherano ingin Fabregas...
Mascherano ingin Fabregas bertahan
A A A
Sindonews.com – Masa depan Cesc Fabregas bersama Barcelona terus menjadi perbincangan. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu santer dikabarkan bakal hijrah pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan menjadi klub terdepan dalam perburuan Fabregas. Bahkan, klub berjuluk The Red Devils itu telah memberikan dua tawaran, dan kedua tawaran tersebut telah ditolak oleh kubu El Barca.

Situasi tersebut ternyata mengundang perhatian bek Barca, Javier Mascherano. Bek asal Argentina itu meminta Fabregas untuk tetap bersama Barcelona. “Saya melihat latihan disini dan dia terlihat bahagia. Dia tumbuh di Barcelona dan dia merasa nyaman dengan jersey yang ia pakai,” ungkap Mascherano seperti dikutip Sports Mole, Selasa (30/7).

“Saya pikir sangat sulit untuk meninggalkan Barcelona apalagi dia adalah pemain yang tumbuh di sini. Barcelona adalah klub yang besar, kota yang besar dan nyaman tinggal di sini. Ini semua seperti keluarga,” tambahnya.

Mascherano yakin manajemen El Barca bakal mempertahankan Fabregas pada bursa transfer musim panas ini. Itu dia ungkapkan lantaran mantan pemain Arsenal itu masih menjadi pemain kunci bagi Barcelona. “Saya pikir dia adalah pemain kunci bagi kami dan saya pikir pelatih serta semua orang yang bekerja di sini menginginkan dia untuk tetap bertahan,” ucapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)